Anak-anak Luar Biasa

Mudah untuk menerima anak yang sehat, cerdas, cekatan, dan tidak memiliki kekurangan dalam fisik, psikis, serta akal mereka. Akan tetapi tidak akan mudah menerima anak dengan kelainan dan kekurangan, kecacatan fisik, psikis dan akal yang lemah dan semua orang memanggil mereka dengan panggilan idiot, bisu, buta dan sebutan yang membuat miris hati ibu dan ayah bundanya rasa kecewa bercampur malu untuk menerima mereka apa adanya.

Kenyataan ini merupakan ujian bagi orang yang beriman, betapa Allah SWT tidak pernah akan menguji mereka melainkan ujian itu sesuai dengan kemampuannya. Dan tidak pula memberikan ujian melainkan sepadan dengan keimanan hambanya. Dengan kata lain, bahwa Allah SWT mencintai hambanya dengan tidak hanya memberikan kenikmatan, kebaikan, keindahan dalam pandangan manusia melainkan kejelekan, keburukan dan kenistaan karena yang demikian itu Allah SWT akan melipatgandakan pahala memberikan tempat dan kehidupan yang luar biasa bagi hamba yang sabar dan ikhlas menerima ujian.

Dengan blog ini anda akan dibantu untuk membuka cakrawala berfikir untuk mengenal, memahami dan melayani serta menerima anak-anak luar biasa seperti anak-anak normal pada umumnya. Karena yakinlah bahwa ada segudang keajaiban dan kemuliaan yang diberikan Tuhan pada mereka bahkan keajaiban yang terkadang kita takkan pernah memikirkan sebelumnya.

divine-music.info

divine-music.info



divine-music.info





Komentar